Advertisement

Les Drum

Berapa sih biaya les drum dengan saya?? Ada dua paket yang teman-teman bisa pilih yaitu :

Paket pertama adalah bayar per datang sebesar Rp 300ribu untuk 1 jam belajar. Teman-teman hubungi saya untuk janjian waktu kursusnya dan kalau sudah disepakati waktunya, teman-teman datang dan les drum selama 60 menit kemudian setelah selesai bayar uang les drumnya. Paket ini cocok buat teman-teman yang ngga punya jam waktu yang pasti.

Paket kedua adalah untuk teman-teman yang memang punya waktu yang teratur dan bisa belajar secara teratur dengan saya setiap minggunya. Untuk paket yang ini biayanya adalah Rp 300ribu untuk 4 kali pertemuan dalam sebulan dimana durasi tiap pertemuannya adalah 30 menit. 
(catatan : untuk les drum untuk anak kecil (umur 2 s/d umur 9 tahun) ada tambahan biaya sebesar 200ribu) 

Paket ketiga adalah untuk teman-teman yang ingin durasi tiap pertemuannya adalah 1 jam. Untuk paket yang ini biayanya adalah Rp 500ribu untuk 4 kali pertemuan dalam sebulan.
(catatan : untuk les drum untuk anak kecil (umur 2 s/d umur 9 tahun) ada tambahan biaya sebesar 200ribu)

Dan untuk biaya pendaftarannya adalah sebesar 200ribu.

Untuk mengetahui cara saya dalam mengajar, teman-teman bisa kunjungi youtube channel saya, ketikkan "iman prabawa" di youtube atau teman-teman bisa melihat komentar dari teman-teman yang lain di TESTIMONIAL INI.

 

 

Alamat Les Drum


Ini alamat tempat les drum saya :

Jl. Cempaka Putih Tengah 27D No.11
Jakarta Pusat 10510
DKI Jakarta
No Hape : 0838-7256-5714 (no sms, langsung telpon aja ya)

Untuk denahnya teman-teman bisa melihatnya pada gambar di bawah ini..


 

Patokannya untuk ke tempat les drum saya ini yang notabenenya masih di rumah saya adalah dekat dengan Universitas Yarsi atau Rumah Sakit Islam Jakarta. Silakan ditanya saja ke orang-orang jalur kesananya lewat mana. Menggunakan busway bisa, nanti tinggal turun di halte Yarsi dan dari situ tinggal jalan saja, tinggal sedikit lagi sampai kok.

Ini dia penampakan rumah saya, tempat les drum kita nantinya.

Les Drum Iman Prabawa


 

Murid Drum Saya


Berikut beberapa dari murid-murid drum saya..



Yang ini namanya Vicki Risky, dia sekarang banyak bermain dengan band papan atas Indonesia, seperti pernah bermain dengan Fariz RM, Ginda Bestari dan jadi session player untuk banyak artis top Indonesia.

Yang ini murid drum online saya, dia di Jogja, namanya Andreas Ivan Jensen. Foto ini saat dia datang berkunjung ke rumah saya di Jakarta.


Dan ini video permainan drumnya dia..



Yang ini murid saya yang kebetulan ingin mendaftar di Universitas Pelita Harapan Jurusan Musik dan alhamdulillah dia diterima. Ini sms dari ibunya mengabarkan ke saya bahwa anaknya diterima di Jurusan Musik di Universitas Pelita Harapan.


Dan ini video permainan drumnya murid saya Isal tersebut..



Sementara murid saya yang berikut ini umurnya baru 13 tahun, namanya Ryan. Dia berasal dari Papua, kita langsung lihat saja yuk aksinya di drumset di video di bawah ini.



Teman-teman bisa mendengar permainan drumnya dia di rekaman lagunya dia DISINI. Di rekaman tersebut dia yang memainkan drumnya.

Murid cewenya ada ngga? Ada! Teman-teman kalau pernah menonton Metro TV pasti tidak asing dengan mba yang satu ini. Kita lihat videonya langsung aja yuk.. 



Sekarang mba Trifty lagi ikutan Hijab Hunt


Sampai ketemu di kelas drum Les Drum Iman Prabawa yaa.. Salam drummer!

No comments:

Post a Comment