Video Drumming System Mike Michalkow 01

Teman-teman kali ini saya mau membahas mengenai DVD Drumming System dari Mike Michalkow, yang ini adalah DVD yang pertamanya karena ada 20 DVD untuk paket Drumming System ini, dan di sini saya jualnya per satuan DVD-nya, jadi teman-teman bisa membelinya satu per satu. Coba beli satu dulu, lalu coba latih dan kalau sudah dilatih dan ingin lanjut lagi teman-teman bisa beli lanjutannya lagi.

DVD Drumming System Mike Michalkow 01

Saya akan jelaskan sedikit mengenai apa saja yang dibahas di DVD pertama dari Mike Michalkow ini supaya teman-teman mendapatkan gambaran dan juga nanti di bawah dari artikel ini saya berikan sample videonya. Video ini sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya sehingga buat teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak akan menjadi masalah. Bahasa yang digunakan di video ini memang bahasa Inggris, tapi karena saya sudah memberikan subtitle bahasa Indonesianya, kalau teman-teman tidak mengerti bahasa Inggris tidak akan masalah karena teman-teman akan tetap bisa mempelajarinya, karena kan sudah ada subtitle bahasa Indonesianya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 01 Ini?

Yang dibahas di DVD kesatu ini antara lain:
  1. Getting Started
    Di sini mulai dibahas mengenai awal mula bermain drum.
  2. Drumkit Setup
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai settingan drum dan fungsi-fungsi dari masing-masing bagian dari drum yang ada.
  3. Drumset Posture
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai posisi tubuh ketika bermain drum yang baik itu seperti apa.
  4. Drumstick Grip
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai cara memegang stick drum.
  5. Pedal Technique
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai cara atau teknik di dalam menginjak pedal drum.
  6. Basic Drum Beat
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai ketukan dan teman-teman akan langsung belajar membuat ketukan drum pertama kalian.
  7. Drum Beat Variations
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai variasi-variasi ketukan yang bisa teman-teman mainkan.
  8. Your First Drum Fills
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai drum fill. Apa itu drum fill? Nah nanti di sini juga dijelaskan dan kita akan mulai belajar memainkan drum fill pertama kita.
  9. Using a Metronome
    Di bagian ini Mike Michalkow membahas mengenai apa itu metronome dan kegunaannya untuk apa.
  10. Playing With a Song
    Di bagian ini kita mulai belajar untuk memainkan drum dengan diiringi oleh lagu. Bagian ini yang biasanya menarik banyak orang.
Nah video ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya. Gambar di bawah ini adalah skrinsut ketika saya mengerjakan subtitle untuk video ini.

DVD Drum Mike Michalkow Subtitle Indonesia

Seperti yang kalian bisa lihat, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Sehingga akan lebih nyaman bagi kalian untuk mempelajarinya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-1 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar