Video Drumming System Mike Michalkow 04

Halo teman-teman, kali ini saya mau jualan lagi. Saya mau jualan DVD pelajaran drum yang sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesia. Ini merupakan paket 20 DVD yang dikeluarkan oleh Mike Michalkow dan karena menurut saya pelajaran yang diberikan oleh Mike Michalkow ini bagus, maka dari itu saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya agar teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tetap bisa ikutan belajar dari apa yang disampaikan oleh Mike Michalkow di DVD ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 04

Saya sangat menyarankan untuk teman-teman membeli DVD bagian sebelumnya terlebih dahulu sebelum membeli yang ini karena kalau teman-teman langsung membeli yang ini nanti takutnya teman-teman akan bingung karena tidak mengikuti pelajaran yang disampaikan oleh Mike Michalkow dari awal.

DVD Drumming System Mike Michalkow 04

Di DVD bagian ini Mike Michalkow menjelaskan dan mengajarkan mengenai teknik memegang stick drum. Jadi buat teman-teman yang ingin tahu cara memegang stick drum yang benar sebaiknya teman-teman bisa membeli DVD Mike Michalkow yang ini.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 04 Ini?

Topik bahasan yang dibahas di DVD keempat ini antara lain:
  1. Introduction To Hand Technique
  2. Matched Grip
  3. Traditional Grip
  4. Finger Control Technique

Jadi DVD ini lebih membahas dan mengenalkan mengenai teknik yang dimainkan di tangan kita.


Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-4 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar