Video Drumming System Mike Michalkow 09

DVD ini merupakan DVD ke-9 dari 20 DVD paket pelajaran DVD Drumming System yang dikeluarkan oleh Mike Michalkow. Ini kebetulan sudah selesai saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesia dan siap untuk teman-teman pesan dan miliki.

DVD Drumming System Mike Michalkow 09

Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli DVD yang sebelumnya dan jangan langsung ke sini karena nanti pastinya akan bingung. Coba miliki terlebih dahulu DVD 1 sampai dengan 8 terlebih dahulu sebelum teman-teman membeli DVD yang kesembilan ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 09

Di DVD yang kesembilan ini kita akan mulai mempelajari beberapa ketukan dari aliran musik Blues, Funk, Reggae dan Shuffle.

Berikut ini adalah screenshot dari apa yang saya kerjakan. Di sini saya menggunakan software Camtasia 2019 untuk membuat subtitle bahasa Indonesianya. Ini bukan merupakan software terjemahan ya, jadi saya benar-benar dengarkan secara manual apa yang dikatakan oleh Mike Michalkow dan kemudian saya tuliskan terjemahannya.

Hal seperti ini bisa dilakukan menggunakan banyak software yang lainnya juga tapi karena saya sudah familiar dengan Camtasia dan nyaman menggunakannya, makanya saya menggunakan software ini saat saya membuat subtitle bahasa Indonesianya.

Terjemahan Indonesia DVD Mike Michalkow 09

Seperti yang bisa kalian lihat pada screenshot di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Dengan begini akan lebih nyaman bagi kalian mempelajarinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 09 Ini?

Yang dibahas di DVD kesembilannya Mike Michalkow ini antara lain:
  1. Introduction to Blues
  2. Beginner Blues 
  3. Intermediate Blues
  4. Advanced Blues
  5. Blues Play-Along
  6. Introduction to Punk 
  7. Beginner Punk
  8. Intermediate Punk
  9. Advanced Punk
  10. Funk Play-Along
  11. Introduction to Reggae
  12. Beginner Reggae
  13. Intermediate Reggae
  14. Introduction to Shuffles
  15. Half Time Shuffles
  16. Half Time Shuffle Play-Along
  17. Jump Shuffle
  18. Texas Shuffle
  19. Purdie Shuffle
  20. Kansas City Shuffle
  21. Kansas City Shuffle Play-Along
Nah seperti itulah topik bahasan di DVD kesembilan dari DVD Drumming System ini.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-9 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar