Video Drumming System Mike Michalkow 10

DVD yang saya jual ini merupakan DVD kesepuluh dari paket 20 DVD Drumming System dari Mike Michalkow. DVD ini sangat saya sarankan untuk teman-teman yang belajar dari nol sekali karena ini paket sampai 20 DVD dan kalau teman-teman pelajari dengan benar ke 20 DVD ini tentunya akan memberikan dasar yang sangat baik dan cukup sekali.

Alhamdulillah DVD ini sudah selesai saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya sehingga sekarang DVD ini sudah tersedia untuk teman-teman beli.

DVD Drumming System Mike Michalkow 10

Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli DVD yang sebelumnya dan jangan langsung ke sini karena nanti pastinya akan bingung. Coba miliki terlebih dahulu DVD 1 sampai dengan DVD 9 terlebih dahulu sebelum teman-teman membeli DVD yang kesepuluh ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 10

Di DVD kesepuluh ini kita mulai mempelajari ketukan-ketukan drum Jazz dan ketukan drum Latin. Buat teman-teman yang penasaran ingin mempelajari ketukan drum Jazz, di sini Mike Michalkow mulai membahasnya.

Tapi saran saya tetap punyai dulu DVD sebelumnya karena nanti kalau teman-teman tidak mempunyai DVD yang sebelumnya akan agak ngga nyambung dengan apa yang dia ajarkan di DVD ini.

Ini saya mengerjakan subtitlenya menggunakan software Camtasia 2019 tapi sebenarnya bisa menggunakan software video editor yang lainnya juga seperti misalnya Adobe Premier Pro atau yang lainnya. Sepertinya semua video editor bisa deh karena Camtasia ini bukanlah software terjemahan otomatis.

Jadi saya menerjemahkannya benar-benar manual, saya dengarkan dia ngomong apa dan kemudian saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya. Bukan menggunakan Google Translate, saya hanya menggunakan kamus kalau ada kata-kata bahasa Inggris yang saya tidak tahu artinya.

Ini bisa kita lihat pada screenshot di bawah ini.

DVD Mike Michalkow Terjemahan Indonesia

Seperti yang bisa kalian lihat pada screenshot di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya ya? Tentunya dengan adanya subtitle bahasa Indonesia seperti itu akan lebih membuat nyaman kalian di dalam mempelajarinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 10 Ini?

Yang dibahas di DVD kesepuluhnya Mike Michalkow ini antara lain:
  1. Introduction to Jazz
  2. Beginner Jazz
  3. Intermediate Jazz
  4. Advanced Jazz
  5. Jazz Play-Along
  6. Introduction to Latin
  7. Beginner Latin
  8. Intermediate Latin
  9. Advanced Latin
  10. Latin Play-Along 
Nah seperti itulah topik bahasan yang ada di DVD Mike Michalkow yang kesepuluh ini.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-10 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar