Video Drumming System Mike Michalkow 11

DVD yang saya jual ini merupakan DVD kesebelas dari paket 20 DVD Drumming System dari Mike Michalkow. DVD ini sangat saya sarankan bagi teman-teman yang belajar drum dari nol sekali karena ini paket sampai 20 DVD dan kalau teman-teman pelajari dengan benar ke 20 DVD ini tentunya akan memberikan dasar yang sangat baik dan cukup sekali.

Alhamdulillah DVD ini sudah selesai saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya sehingga sekarang DVD ini sudah tersedia untuk teman-teman beli.

DVD Drumming System Mike Michalkow 11

Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli DVD yang sebelumnya dan jangan langsung ke sini karena nanti pastinya akan bingung. Coba miliki terlebih dahulu DVD 1 sampai dengan DVD 10 terlebih dahulu sebelum teman-teman membeli DVD yang kesebelas ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 11

DVD ini saya sendiri yang menerjemahkannya langsung ya. Saya tidak menggunakan software penerjemahan bantu, saya hanya menggunakan kamus saja untuk mencari kata-kata yang saya kebetulan tidak tahu artinya saja.

Saya menggunakan software Camtasia 2019 di dalam mengerjakan subtitlenya. Sebenarnya bisa menggunakan video editor apa saja, namun saya merasakan lebih nyaman menggunakan Camtasia 2019 karena lebih mudah mengerjakannya.

Ini bisa kita lihat pada screenshot di bawah ini.

Proses Pengerjaan Terjemahan DVD Drumming System 2.0

Oh iya, saya perlu memberitahukan kepada kalian bahwa di video di bagian Intermediate Drum Fills, ada bagian yang 3 menit kurang karena entah kenapa videonya error di bagian itu, jadi harus saya potong sekitar 3 menit, sehingga 4 macam fill yang ada di situ, dari yang seharusnya 50 fill in yang diajarkan menjadi hanya 46 jenis fill in saja.

Jadi yang kurang hanya bagian yang itu, di situ dia tidak menjelaskan sama sekali, dia hanya bermain dan mencontohkan saja. Jadi bagian yang hilang adalah bagian dimana dia mencontohkan memainkan 4 buah drum fill yang ada yaitu drum fill 47, 48, 49 dan 50.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 11 Ini?

Yang dibahas di DVD kesepuluhnya Mike Michalkow ini antara lain:
  1. Drum Fill Basics
  2. Beginner Drum Fills
  3. Intermediate Drum Fills
  4. Advanced Drum Fills
  5. Jazz Drum Fills
  6. Beginner Hand to Feet Combos
  7. Intermediate Hand to Feet Combos
  8. Advanced Hand to Feet Combos
Nah seperti itulah topik bahasan yang ada di DVD Mike Michalkow yang kesebelas ini.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-11 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar