Video Melatih Kaki Dari Gil Sharone

Buat kalian yang ingin melatih kaki kalian sehingga kalian bisa bermain dengan baik, entah itu kalian mau bermain double pedal atau bermain single pedal tapi ingin bisa memainkan single pedal yang cepat dengan tanpa terlalu berusaha dan dengan teknik yang benar, maka saya sangat menyarankan kalian belajar dari videonya Gil Sharone yang ini.

Kita lihat pada gambar di bawah ini ya.

Video Melatih Kaki Dari Gil Sharone

Buat kalian yang belum tahu siapa itu Gil Sharone, kalian bisa menonton video di bawah ini.

Gil Sharone ini memang terkenal bagus di permainan drum di musik Reggaenya, tapi dia ngga hanya bisa bermain musik Reggae aja, tapi dia bisa bermain banyak aliran musik dengan sama bagusnya. Kalau kalian ngga percaya, coba aja ditonton sampe habis video tersebut di atas karena dia mencontohkan bermain di berbagai aliran musik dan keren banget!

 

Videonya Gil Sharone Ini Membahas Apa Saja?

Yang dibahas di videonya Gil Sharone yang saya jual ini antara lain:

  1. Teknik Heel Down
  2. Teknik Heel Up
  3. Ketukan-ketukan Drum Untuk Melatih Kontrol Kaki
  4. Melatih Dinamika Dalam Permainan Di Kaki Kita
  5. Cara Gil Melatih Double Stroke Di Kaki Yang Cepat
  6. Cara Meningkatkan Kecepatan Di Drum

Nah, kurang lebih seperti itu yang dibahas di video ini, dan saya menyarankan kalian menonton bagian-bagian di mana Gil Sharone memainkan aliran musik yang berbeda di video yang saya embedkan di atas untuk tahu kemampuan Gil dalam bermain musik yang beraneka ragam.

 

Contoh Videonya

Video ini sudah ada subtitle bahasa Indonesianya dan saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya. Kalian bisa menonton sedikit contoh dari cuplikan video di bawah ini untuk melihatnya.

Seperti yang kalian lihat kan, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Dan itu saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya.

 

Harganya Berapa?

Harganya adalah 100ribu dan kalau kalian mau memesan, kalian bisa menghubungi saya di no WA 0812-8535-7230.

Saya tidak akan mengirimkan dalam bentuk DVD, tapi nanti saya akan mengirimkan dalam bentuk file download, yang bisa langsung kalian download begitu kalian sudah membayar.

Kalau kalian ingin video-video drum yang lain yang sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya, kalian bisa melihatnya pada list VIDEO BELAJAR DRUM SUBTITLE INDONESIA ini.

Kalau begitu sampai lagi dan salam drummer!

Komentar